Monday, June 11, 2018

HaB Korea - Menawarkan Berbagai Aktivitas Liburan Unik



Korea Selatan (Korsel) adalah salah satu destinasi wisata yang diminati orang Indonesia. Kunjungan turis Indonesia ke Korsel mengalami peningkatan hingga 50% pada periode tahun 2014-2016. Hal ini diungkapkan Duta Besar Korsel untuk Indonesia, Cho Tai Yong. Ini berarti sekitar 300.000 penduduk Indonesia mengunjungi negara gingseng tersebut setiap tahunnya. Kunjungan terbesar terjadi saat musim dingin, sekitar akhir November hingga Februari. Menurut data KTO (Korean Tourism Organisation), Indonesia menduduki peringkat sembilan negara dengan jumlah penduduk terbanyak bertandang ke Korsel.

Fenomena ini tentu bukan satu hal yang aneh, mengingat semakin berkembangnya Hallyu Wave di seluruh dunia melalui drama dan musik Korea. Berkembangnya internet tentu menjadi salah satu alasan utama melejitnya Korsel sebagai destinasi wisata pilihan. Tren Gangnam Style di tahun 2002 lalu atau drama Winter Sonata mengantarkan lebih banyak perhatian publik ke negara di semenanjung timur Asia ini.

Beragamnya atraksi wisata yang bisa dikunjungi di Korsel sering membuat calon pengunjung pusing duluan atau malah kalap karena ingin mengunjungi semua tempat. Alasan-alasan itulah yang mendorong HaB Korea hadir sebagai partner perjalanan kamu saat berkunjung ke Korea. Daniel Kim, CEO HaB Korea, memiliki visi untuk memberikan kenangan terindah kepada setiap orang yang mengunjungi Korea. 

Ada berbagai macam pilihan menarik yang ditawarkan HaBKorea:

PILIH PAKET WISATA UNIK KREASI HABKOREA



Selayaknya partner wisata, HaBKorea juga menyediakan paket-paket wisata yang dapt dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Menariknya, selain paket standar seperti one-day tour ke lokasi wisata yang sudah umum dan menjadi daya tarik utama, mereka juga menyediakan Kpop Tour.

Kpop Tour didesain untuk memuaskan kehausan para pecinta Kpop. Ada beberapa pilihan di dalamnya, seperti mengunjungi acara musik atau melihat lokasi shooting terkenal.

BUAT SENDIRI RENCANA WISATA



Tidak puas dengan pilihan paket wisata yang itu-itu saja? Bisa buat sendiri tempat apa saja yang ingin dikunjungi, lengkap dengan makanan yang akan dicicip atau aktivitas yang mau dijajal. HaBKorea akan membuatkan detil dan mengantar berkeliling sesuai keinginan.

Salah satu custom tour yang dapat dilakukan misalnya mengunjungi lokasi-lokasi shooting drama Korea 'Goblin' seperti di sini, pengunjung akan dibawa berkeliling tempat-tempat memorable yang pernah disinggahi Kim Shin dan Eun Tak.

SEWA FOTOGRAFER



Tren eksis di media sosial membuat tidak lengkap rasanya berjalan-jalan tanpa upload bukti dokumentasi ke ranah sosial. Memiliki foto-foto yang indah tentu saja impian. Sayangnya, tidak semua traveler memiliki skill fotografi yang baik, atau malah saat berjalan-jalan inginnya bersantai tanpa direpotkan dengan semua peralatan fotografi yang canggih, atau disibukkan dengan bolak-balik mencari angle.

Jasa travel photography beberapa tahun ini cukup meningkat drastis, tentu dengan beberapa alasan di atas sebagai pemicu. HaBKorea pun menyediakan jasa sewa fotografer yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan: short session sekitar 2-3 jam atau full day sampai 6 jam. Lokasi dan tema foto apa yang ingin dimunculkan pun dapat dipilih.

BERWISATA SEPERTI ORANG LOKAL


HaBKorea menawarkan berwisata bersama penduduk lokal untuk menonjolkan budaya khas Korea bagi pengunjung. Pada beberapa aktivitas, seperti clubbing, makan makanan lokal atau menonton pertunjukkan olahraga, sulit apabila dilakukan tanpa seseorang yang paham budaya dan bahasa Korea. Agar lebih menghayati pengalaman wisata, kamu bisa minta ditemani orang lokal selama berjalan-jalan di Korea.

Fasilitas make your Korean friends menawarkan peserta tur untuk memilih teman Korea yang diinginkan. Apakah seseorang yang enak diajak nonton konser, paham lokasi tempat makan enak atau punya banyak informasi soal Dinasti yang pernah berkuasa di Korea. Bermacam pengalaman bisa dipilih di sini. Bisa baca juga pengalaman seru salah satu peserta tur yang memilih aktivitas ini.

MENONTON PERTUNJUKKAN ATAU MENGIKUTI AKTIVITAS KHAS KOREA


Untuk yang ingin mencari pengalaman menonton pertunjukkan, mengikuti workshop atau membutuhkan bantuan membeli tiket masuk satu atraksi wisata, HaBKorea pun menawarkannya. Terkadang faktor bahasa menjadi kendala dalam pemesanan tiket, susahnya mencari tempat yang tepat membeli tiket, atau adanya diskon yang lumayan besar apabila membeli melalui HaBKorea.

website: https://www.habkorea.net/ 
instagram: https://www.instagram.com/habkorea/?hl=en

Sedang merencanakan perjalanan ke Korea Selatan? Jangan lupa cek HaBKorea ya.








0 comments:

Post a Comment