Thursday, December 20, 2018

Konser Ed Sheeran di GBK – 5 Alasan Harus Nonton

credit: Alphacoders

Kayanya ga mungkin ada yang belum pernah dengar lirik lagu ‘I’m in love with the shape of you’? Atau jangan-jangan ada yang beneran belum pernah dengar? 😱😱😱 Apakah kamu tinggal di Timbuktu? Lagu berjudul  ‘Shape of You’ milik Ed Sheeran ini memuncaki daftar teratas Spotify, aplikasi pemutar musik, tahun 2017 lalu lho. ‘Shape of You’ juga telah diputar hampir 4 Miliar kali di kanal pemutar video ‘Youtube’. Tidak heran apabila konser Ed Sheeran adalah salah satu konser Jakarta yang ditunggu-tunggu kehadirannya.  


‘Shape of You’ bukan satu-satunya lagu milik Ed Sheeran yang terkenal, mungkin kamu lebih familiar dengan ‘Thinking Out Loud’ atau ‘Perfect’? Tahun 2017 nama Ed Sheeran merajai daftar musisi teratas yang banyak didengarkan pecinta musik tanah air. Sehingga tidak heran banyak penggemarnya di Indonesia bersukacita, ketika kabar konser Ed Sheeran pada bulan November 2017 lalu di Jakarta mencuat. Namun sayang, kecelakaan sepeda yang menimpa Ed Sheeran membuat  konser musik tersebut harus dibatalkan. Janjinya untuk mengganti jadwal konser akhirnya terpenuhi setelah PK Entertainment mengumumkan tanggal terbaru konser Ed Sheeran di bulan Maret 2019 nanti. Lebih serunya, konser kali ini mengambil tempat di Gelora Bung Karno.


credit: edsheeranjakarta.com
Rangkaian konser musik ‘Divide World Tour’ milik Ed Sheeran ini telah berjalan dari  16 Maret 2017 lalu dan mencakup 257 kota di dunia. Indonesia beruntung menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi.

Alasan apa lagi sih yang membuat kamu wajib menonton konser Ed Sheeran ini:


1. British Greatest Act


credit: Officialcharts

Sejak awal kemunculannya di tahun 2011, Ed Sheeran telah menorehkan banyak prestasi. Predikat best new artist berhasil diraihnya di ajang bergengsi Brit Awards, penghargaan tertinggi untuk musisi Inggris. Sejak itu, ia telah mengoleksi 15 piala Brit Awards. Tidak salah apabila Ed Sheeran disebut-sebut sebagai musisi Inggris paling besar di masa kini. Kesuksesannya hingga ranah musik Amerika Serikat semakin memperkuat predikat tersebut. Dua belas penghargaan Grammy Awards telah diraihnya sejak tahun 2013.


2. Konser Musik One Man Show


credit: taittowers
Pada setiap konser musik yang dijalankannya, Ed Sheeran tampil tampa band pendukung atau penyanyi pengiring. Hanya Ed Sheeran sendiri di atas panggung, bersama gitar dan putaran pedal yang setia menemaninya. Hal ini dilakukan Ed sepanjang konser musik yang pastinya berjalan lebih dari dua jam. Bayangkan energi yang dimiliki untuk menghibur puluhan ribu penggemar yang datang membeli tiket konser Ed Sheeran. Luar biasa bukan?


3. Menjadi Bagian dari Puluhan Ribu Orang yang Beruntung Mendapat Tiket Konser




Tiket konser Jakarta yang dijual untuk Divide World Tour 2019 ini sebanyak 45.000 lembar. Sehingga hanya 45.000 penggemar ini yang beruntung dapat menyaksikan konser Ed Sheeran nantinya. Ed Sheeran sendiri masuk sebagai salah satu dari lima besar musisi yang paling banyak didengarkan versi Spotify Indonesia, terbayang  jadinya kan berapa banyak penggemar Ed Sheeran di Indonesia. Pastinya istimewa sekali kalau bisa jadi salah satu dari mereka yang beruntung untuk menyaksikan konser musiknya secara langsung.

4. Keseruan Menonton Konser Ed Sheeran di Stadion Gelora Bung Karno



Tiket konser Ed Sheeran selalu terjual habis dimanapun ia mengadakan konser. Ed juga selalu memilih stadion terbuka sebagai lokasi konser musik yang diadakannya, demikian juga konser di Jakarta nanti yang akan diadakan di Gelora Bung Karno. Bukan tanpa alasan tentunya, stadion terbuka memungkinkan banyak penggemar langsung berkumpul dan bisa bernyanyi bersama. Sudah menonton film ‘Bohemian Rhapsody’? Keseruan yang ditampilkan saat Queen manggung untuk acara ‘Live Aid’ seperti itu yang akan dirasakan penonton konser Ed Sheeran nantinya.

5. Konser Ed Sheeran Terakhir


credit: Worldofbuzz

Satu alasan paling penting tentunya karena konser Jakarta ini menjadi perhentian terakhir rangkaian ‘Divide World Tour’ di benua Asia. Sudah tahu dong, yang terakhir biasanya spesial. Apalagi konser ini telah dinanti-nanti sejak jadwal pertama yang batal di tahun 2017 lalu. Sudah terbayang penampilan menakjubkan apa saja yang akan disuguhkan Ed Sheeran pada konser musiknya kali ini.



Nah, makin tertarik untuk nonton konser Ed Sheeran? Langsung saja cari tiket konser Ed Sheeran yang dijual secara daring ya. Jangan sampai kehabisan! 



Cerita yuk yang sudah dapat tiket konser, persiapan apa saja nih yang dilakukan untuk Maret 2019 nanti?





0 comments:

Post a Comment